Minggu, 06 Februari 2011

pengalaman saat prakerin di la creation

pada bulan agustus saya prakerin yang tempatnya di jelambar yang bernama la creation bersama ketiga teman saya yang bernama wiwin, shafa dan yaya.
awal mulanya kita bingung mau ngapain 
tiba tiba asistennya bu layla memberikan pekerjaan yaitu memayet, melekatkan brokat pada gaun, dan lain lain.
3 bulan kemudian terasa kejenuhan terhadap kami berempat
hingga suatu hari kita berempat bermusuhan
yang tidak jelas apa penyebabnya
hingga kami berempat dipanggil guru kesekolah dan akhirnya kita seperti dulu lagi
banyak kenangan yang gak bisa saya lupakan
mulai dari makan bareng, saling berdebat,pulang naik bajaj berempat, nyanyi nyanyi ga jelas dan lain lain
semenjak prakerin gue sudah tau sifat sifat temen temen gue
ada yang ini lah, itu lah
hahahahahaha
pokoknya itu bener bener pengalaman yang gokil dah
wuhahahahaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar