Sabtu, 05 Februari 2011

me me and me

nama gue bias kemilau lestari tapi biasanya gue dipanggil bias, gue lahir di jakarta, walaupun gue bukan orang jakarta. sebenarnya gue berasal dari suku bugis yang berada di sulawesi selatan

mungkin orang orang bilang gue cuek, tomboy dan lain lain.
semuanya itu benar, gue emang cuek,simpel dan suka banget sama gaya gaya abstrak, gue juga gak suka kalo gaya gue diikutin orang ( gue bener bener bete)

hobby gue sebenarnya banyak, gue suka dengerin lagu barat yang lama (alias jadul)selain itu gue juga suka translate lagu lagu tersebut. sekarang ini gue suka banget sama secondhand serenade, gue tau secondhand serenade sejak gue kelas 2 smp, waktu itu kaka gue suka nyetel nyetel lagu secondhand hingga lama lama gue jadi hafal lagunya.
selain secondhand serenade gue suka banget sama michael jackson, dia itu menginspirasi gue, membuka mata gue lebar lebarbetapa indahnya dunia. dari album pertama sampai album terakhir gue suka banget sama lagu lagunya. kalo dibandingkan dengan lagu lagu lain. lagu MJ paling beda banget, apalagi di dalam syairnya menceritakan ttg kehidupan, alam, dan anak anak. gue bingung kenapa dia bisa bikin lagu yang bisa menyentuh hati. hingga suatu hari dia meninggal, gue sedih banget, gak percaya, tapi itu bener bener kenyataan. padahal 3 hari sebelum dia meninggal, dia gladi resik (persiapan ) konser this is it yang akan diselenggarakan di london. this is it adalah konser terakhirnya dan this is it hanya di jadikan film yang bisa di tonton di bioskop. sampe sampe gue nonton kurang lebih 4 kali. anehnya gue gak bosen

selain dengerin musik gue juga suka nge-desain baju baju mulai dari gaun, dress, kemeja, jas, dll. gue suka tema tema yang beda dari tema tema yang suka dipakai sama desainer. waktu gue nonton fashion show di hotel mulia gue tertarik sama temanya hengki kawilarang yaitu noir de amor yang isinya tentang broken heart women. pas gue liat bajunya gilaaaaaaaa...... keren abissss....
dan hengki kawilarang juga ganteng loh.....
wuhaaaahahahahaha..

tapi sekarang sekarang ini gue pengen banget ikutan olimpiade matematika walaupun cuma coba coba yang penting punya pengalaman dan gue juga bisa ngerasain bagaimana mengasah otak gue yang dikelilingi berpuluh puluh peserta. jujur gue lebih suka hitung menghitungdari pada gue harus baca buku ipa,ips, bahasa indonesia,dll.
karena matematika cuma harus menghafal rumus doang ga lebih, kalo rumus ga dapet bisa juga dengan cara logika. pokonya matematika i like it....
hehehehehheehehehehe   :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar