Senin, 27 Juni 2011

karena kamu

Aku tidak akan membuat kesalahan yang sama yang kamu lakukan
Aku tidak akan membiarkan diriku menyebabkan jantungku begitu banyak kesengsaraan
Aku tidak akan merusak cara yang kamu lakukan
kamu jatuh begitu keras
aku pelajari dengan cara yang keras, untuk tidak pernah membiarkan hal itu sampai sejauh itu

Karena kamu
Aku tidak pernah menyimpang terlalu jauh dari trotoar
Karena kamu
Aku belajar untuk bermain di sisi aman
Jadi aku tidak terluka
Karena kamu
Aku merasa sulit untuk mempercayai
Tidak hanya aku, tapi semua orang di sekitarku
Karena kamu
Aku takut

Aku tersesat
Dan itu tidak terlalu lama sebelum kamu menunjukkannya
Aku tidak bisa menangis
Karena aku tahu itu kelemahan di mata kamu
Aku terpaksa palsu tersenyum, tertawa
Setiap hari dalam hidup saya
Hatiku tidak mungkin pecah
Ketika itu tidak bahkan seluruh untuk memulai dengan

Aku melihat kau mati
Aku mendengar kau menangis
Setiap malam dalam tidurmu
Aku masih sangat muda
kamu seharusnya tahu lebih baik daripada bersandar padaku
kamu tidak pernah memikirkan orang lain
kamu hanya melihat rasa sakit kamu
Dan sekarang aku menangis
Di tengah malam
Untuk sialan yang sama

Karena kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar