Minggu, 23 Oktober 2011

broken - secondhand serenade

Di bawah sinar bulan
Wajah Anda bersinar
Seperti seribu berlian
saya kira
Dan rambut Anda mengalir seperti
Angin laut
Tidak satu juta perkelahian
Bisa membuat saya benci kamu
Kau tak terkalahkan
Ya, Memang benar
Itu di mata Anda
Dimana saya menemukan kedamaian

Apakah itu rusak?
Bisakah kita bekerja itu keluar?
Mari kita menyala kota, menjerit keras-keras!
Apakah itu rusak?
Bisakah kita bekerja itu keluar?
Aku bisa melihat di mata Anda
Anda siap untuk istirahat
Jangan berpaling.

Jadi di sini kita sekarang
Di tempat di mana
Matahari dicampur
Dengan laut tipis.
Jadi tipis, kita berdiri
Di seberang dari satu sama lain
Bersama-sama kita akan bertanya-tanya
Jika kita akan berlangsung hari ini
Jika saya meminta Anda untuk tetap
Apakah Anda memberitahu saya
Anda akan menjadi milikku?

dan waktu
Apakah semua saya minta
waktu
Aku hanya butuh satu hari lagi
dan waktu
Kau sudah menangis terlalu lama
waktu
Dan air mata Anda menulis lagu ini
tetap

Di bawah sinar bulan
Wajah Anda bersinar
270611-280711

Tidak ada komentar:

Posting Komentar